Wednesday, October 10, 2007

The God Delusion

Tgl. Beli : 10 Oktober 2007, Rabu -Harga BUku : Rp. 134.000-
Pengarang : Richard Dawkins -Penerbit : Black Swans -Tahun Terbit : 2006 Paperback Edition -Halaman : 463
***

Apa yang akan dikatakan Dawkins di akhirat nanti-bila memang ada- kalau Tuhan bertanya padanya tentang keyakinan dan agama yang di anutnya ?
***
Mungkin yang terbayangkan adalah Dawkins akan berkata bahwa " " maaf ya saya tak bisa menjawab ""Kenapa ? tanya Tuhan
" Karena dalam pola sadar paradigma saya , saya tidak bisa menjawab atau memberikan jawaban kepada sesuatu yang tak ada dalam rana sadar saya !"
" Jadi ?"
" Maaf saya lebih baik pergi ..." sambil ngeloyor Dawkins berpikir yang bertanya tadi siapa ya ? Kok yang ditanya itu-itu saja ? Bosa ach !!!
***
Bila kau membaca buku ini kawan , makanya hati-hatilah pada jalan pikiran yang sejak kecil kau yakini. Kau akan terguncang dan mungkin juga gempa pada pola tetap dan rapi yang terbangun jelas sejak kau belia.

1 comment:

30209017 said...

punten , mau tanya , belinya dimana yah ? berhubung edisi bahasa indonesia nya memang tidak ada , dijual ga ?